Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Camtasia Studio 8

Camtasia disediakan dalam versi berbayar dan free trial selama 30 hari. Bagi Anda yang ingin membeli lisensi softwarenya, Anda bisa membeli melalui http://www.techsmith.com/Camtasia.html dengan pilih menu Buy now. Sementara, bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan dana untuk memiliki Camtasia Studio 8, Anda dapat pilih menu Free Trial.

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara menginstal Camtasia Studio 8 yang free trial.

Setelah Anda klik pada menu Free Trial, maka akan ada proses untuk mengunduh Camtasia, dan berikut langkah-langkahnya:

1. Masukan alamat email milik Anda, kemudian pilih Start Windows Download bagi pengguna Windows, atau Start Mac Download bagi pengguna Mac OS. Pada pembahasan Camtasia ini digunakan yang Versi Windows.

2. Jika sudah, maka akan tampil jendela untuk mengunduh Camtasia. Klik Save file atau Download dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

File instalasi Camtasia yang diunduh berukuran lebih dari 200 MB, sehingga Anda memerlukan koneksi yang bagus dan stabil ketika mengunduh file ini.

Jika sudah mendapatkan software Camtasia, Anda dapat menginstal ke dalam komputer/laptop yang digunakan. Namun, perlu perhatikan syarat minimal instalansi sistem operasi Windows seperti berikut:

> Spesifikasi Camtasia Studio 8 <

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Camtasia Studio 8"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel