Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ide Bisnis Tanpa Modal Dari Internet, Berdasarkan Hobi Sederhana

Banyak ide yang dapat dikembangkan dan digunakan untuk berbisnis. Salah satunya dengan bisnis online, terutama bermodal blog.

Kenapa harus Blog?

Karena Blog merupakan barang yang mudah dibuat dan dimodifikasi untuk kepentingan bidang bisnis yang ingin digeluti. Selain itu, Blog juga dapat menghubungkan produsen dan konsumen yang dipisahkan oleh jarak yang jauh sekalipun.

Pastinya semua orang memiliki hobi dan kegemaran yang bermacam. Hobi biasanya dapat dilakukan dengan mudah karena dilakukan atas dasar suka dan nyaman. Beberapa hobi sederhana yang pun dapat digunakan untuk berbisnis online, misalnya :

1. Menulis
Menulis adalah hobi yang dapat dengan mudah digunakan untuk menghasilkan pendapatan. Dengan blog, pemilik dapat menulis ebook lalu menjualnya melalui blog. Atau menjadi penulis blog bayaran dengan melakukan review produk di dalam blog.

2. Memasak
Anda dapat membuat blog tentang masakan, lalu anda dapat membuat postingan tentang resep masakan di dalam blog tersebut. Lalu blog tersebut dapat anda manfaatkan untuk memasang iklan adsense, atau iklan lainnya.

3. Mendesain
Bila anda memiliki keahlian misalnya mendesain, anda dapat memanfaatkan peluang misalnya membuat toko online yang berjualan desain kaus buatan anda. Atai jasa cetak kaos beserta desainnya.

4. Traveling
Jika anda suka traveling dan mengunjungi tempat wisata, anda dapat jadikan untuk membuat review tentang tempat wisata yang anda kunjungi, lalu anda dapat bejualan tiket online atau mengikuti program afiliasi pemesanan kamar hotel.

Dari hobi atau keahlian yang sederhana tersebut anda dapat menemukan ide bisnis dengan mudah dan murah karena bermodal blog.

Post a Comment for "Ide Bisnis Tanpa Modal Dari Internet, Berdasarkan Hobi Sederhana"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel