Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Terbuka Untuk Nur



Hallo, apa kabar semua? Semoga kalian baik-baik saja disana. Salam kangen untuk kalian, terkhusus untukmu Nur, gadis yang diam-diam aku taksir sewaktu sekolah dulu.

Manusia super aneh yang pernah aku temukan pada waktu sekolah. Dengan muka datar yang diselimuti kulit putih, memiliki alis tipis dengan mata yang sayu, serta gigi gingsul yang selalu terlihat ketika tersenyum, membuat hati ini terusik oleh pesonamu Nur.

Aneh memang, dari sekian banyak siswi di sekolah, hanya kepadamu aku tidak berani menyatakan cinta. Entah, karena kamu termasuk temanku atau takut ditolak. Yang pasti perasaan itu aku simpan hingga sampailah acara perpisahan sekolah tiba.

Nur, kamu pasti terlihat aneh pada waktu acara perpisahan, dan tidak ada orang yang mengenalimu. Karena, aku perhatikan kamu jarang sekali terlihat memakai make up pada waktu sekolah. Andai aku disana, mungkin akan menjadi kenangan terakhir melihatmu pada waktu sekolah. Andai juga aku memberanian diri untuk menyatakan cinta kepadamu, mungkin tidak ada rasa yang tersimpan seperti ini.

Aku tidak tau harus menuliskan apa lagi disini, yang aku harap kamu tau bahwa aku suka kamu. Maaf jika tidak ada kata romantis yang aku tulis. Semoga kamu membaca surat terbuka ini dan tidak terganggu.


Yang menyukaimu...
Nagrak, 4 Juli 2019

Post a Comment for "Surat Terbuka Untuk Nur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel